Tanamkan Semangat Cinta Mukomuko

Tanamkan Semangat Cinta Mukomuko

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress - Bupati Kabupaten Mukomuko, Choirul Huda mengajak, seluruh lapisan masyarakat untuk menanamkan dan lebih meningkatkan rasa kecintaannya terhadap Kabupaten Mukomuko.Caranya, ikut serta dalam mendukung seluruh program yang sudah maupun yang bakal dijalankan pemerintah.

“Bangkitkan dan lebih meningkatkan semangat menjadi harapan dan cita-cita dari para pejuang pemekaran kabupaten. Kita sangat berharap seluruh masyarakat terus membangkitkan semangatnya untuk mencintai daerah ini,”ajaknya.

Bupati juga menyampaikan, jika masyarakat tanpa memiliki rasa mencintai kabupaten ini dipastikan seluruh program pembangunan tidak akan dapat berjalan maksimal sesuai harapan. “Dukungan dan pro aktif masyarakat sangat penting. Melalui momen HUT Kabupaten Mukomuko ke-16 tahun ini, kita berharap kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan rasa kecintaanya terhadap daerah ini.Selalu jaga kekompakan antar sesama dan ikut serta dalam setiap pembangunan untuk kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Bupati.(900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: